RUMAH ROTAN BERUBAH JADI RUMAH BAGUS ‼️ PAK NURUL GA TAU RUMAHNYA BAKALAN DIRENOVASI

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verho...

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • yudi ajo
    yudi ajo17 menit yang lalu

    Terimakasih terimakasih banyak mas baim dan team,,, sehat selalu dan berbuat kebaikan...

  • Joni Ekaputra
    Joni Ekaputra37 menit yang lalu

    Buat baim semoga sehat selalu dan d limpah kan rejzi nya

  • Uwes Alqorni
    Uwes AlqorniJam Yang lalu

    Berkah sholat

  • Andi Ka
    Andi KaJam Yang lalu

    Semoga berkah bosku,,ditambah rejekinya,sehat selalu..aminn aminn aminn...

  • Widi Vella
    Widi VellaJam Yang lalu

    ini bener2 pelajaran hidup.. membuat ku harus bs lebih bersyukur... kurangi mengeluh

  • Ampona Simarra
    Ampona SimarraJam Yang lalu

    Berkah Slalu Bang Baim,Beserta Keluarga.Sehat Slalu,Di Limpahkan Rejekinya,,Di Mudahkan Segala Urusan2nya,Dunia Maupun Akhirat Aminn Ya Rabbal Alamin🤲🤲🤲

  • Amir Mahfudi
    Amir Mahfudi2 jam yang lalu

    Aku sllu nonton channelnya kok lupa gk suscribe.

  • Atiza lovelly💕💕
    Atiza lovelly💕💕2 jam yang lalu

    Hadir 🇹🇱 Timor Leste Terharu 🙏🙏🙏

  • Irpan Irpan
    Irpan Irpan2 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Anto Muhammad
    Anto Muhammad3 jam yang lalu

    Allahuakbar aku suka ini om Baim. Sehat sll rizkinya melimpah yah. Terimakasih sudah membantu kaum ku . Karena saya juga org yg LBH miskin dari om Nurul. Semoga bermanfaat om

  • Zoro naruto
    Zoro naruto3 jam yang lalu

    Keren 👍🏻

  • YUNITA PURBA
    YUNITA PURBA5 jam yang lalu

    Saya pernah merasakan orang baik tanpa saya kenal dulu nya bang sehat selalu buat abang sekeluarga amin

  • egis abi
    egis abi6 jam yang lalu

    subhahanallah,, baim wong bener2 sperti malaikat tk bersayap yg sll datang menolong sesama yg tak mampu,,,sht sll rejeki lancar selama2 nya,,,,,melihatnya air mataku trs menetes2

  • Imam Basyari
    Imam Basyari6 jam yang lalu

    Barakallah,

  • Dewarni Hutapea
    Dewarni Hutapea6 jam yang lalu

    Sering nangis tengo kebaikan baim wong Sehat terus sekeluarga bang,,makin banyak rejekinya

  • Lanange Jagad69
    Lanange Jagad697 jam yang lalu

    Mantab bosque👍👍

  • Stanly Walangitan
    Stanly Walangitan7 jam yang lalu

    Hanya mata dan air mata saya yg bicara

  • Stanly Walangitan
    Stanly Walangitan7 jam yang lalu

    SALUT KAU HEBAT

  • St Wahyuni
    St Wahyuni8 jam yang lalu

    Om Baim rezeky nya sampai kpan pun gak bakalan pernah abis,karna semakin banyak dia membantu banyak orang maka rezekinya akan terus bertambah dan mengalir🥺

  • Heru Pamungkas
    Heru Pamungkas8 jam yang lalu

    Alhamdulillah... masih dilihatkan orang baik.. sehat lancar terus orang baik @baim paula

  • Sarah
    Sarah9 jam yang lalu

    sampe nangis yaallh kk baim baik bnget maaf komen trus ka ter haru soalyah 😍😘😘😭😭

  • Dhan Java
    Dhan Java9 jam yang lalu

    definisi rezeki anak sholeh yang sebenarnya.

  • abas_ mila
    abas_ mila9 jam yang lalu

    InsyaAllah berkah, semoga Mas Baim sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan Kami turut diberikan kesempatan berbuat kebaikan seperti yg Mas lakukan..aamiin yaa robbal 'alamin..

  • Dwiputriastuti28 Astuti
    Dwiputriastuti28 Astuti9 jam yang lalu

    Parah ini mah vlog baim paula yg bkin termehek2 serumah pd nonton vlog ka baim. Pada mewek satu2 liat yg ini. Aku uda puter 3 x masih aja nangis terus 😩 sehat2 kak baim paula

  • Sarah
    Sarah9 jam yang lalu

    yaallh terharu masyaallh ka baim baik bnget smoga kk baim di balas oleh allh kebaikanyh terharu nurul seneng deh 😭😭

  • Sarah
    Sarah9 jam yang lalu

    mantap kak baim

  • Bian Sanja
    Bian Sanja9 jam yang lalu

    Semangat terus bang Baim. Saya dari Pandeglang Banten tepat nya di daerah keramat cikaduen. & Saya kmren menyaksikan sendiri d kp halaman BPK nurull

  • iskandar masrur
    iskandar masrur9 jam yang lalu

    Tolong bpk baim wong..sy batusan kenak tipu...sampean telepon sy..bos..sy orang susah..

  • Fani Azahra
    Fani Azahra10 jam yang lalu

    Terharu saya lihatnya semoga semoga lancar trs rizkinya mas baim supaya bisa terus berbagi

  • Asep Firdaus
    Asep Firdaus10 jam yang lalu

    Kata alloh perbaiki solatmu.maka aku akan perbaiki pula hidupmu.ini semua terjadi pad Nurul dimana kata mas baim nurul itu solatnya bagus (dalam artian jarang ada yang tertinggal.suaranya bagus.)menjadi motipasi bagi saya untuk terus menjaga solatnya agar lebih baik lagih.makasih mas baim.berkat apa yang mas baim berikan pada kluarga mas nurul.saya ikut merasa bangga. Campur aduk😍

  • Sinta Fuji Rahayu
    Sinta Fuji Rahayu10 jam yang lalu

    Masyaallah humble banget:*

  • indah
    indah11 jam yang lalu

    Gk tau hrs ngmg apa 😭mewek aja dah 😭

  • Butet Nasution
    Butet Nasution12 jam yang lalu

    Alhamdullillah Baim saya pun ingin seperti nak Baim ingin menolong orang2 yang membutuhkan,,,,,

  • aisumarni
    aisumarni12 jam yang lalu

    Sya nangis denger jwaban jwaban ibu dn bpa nya

  • aisumarni
    aisumarni12 jam yang lalu

    Ibu wlu rmh begitu tpi bersih apik kelihatan dri brang" nya wlu msak di tungku tpi bersih dn ahli ibadah insyaallah berkah bu

  • Liani Lia
    Liani Lia12 jam yang lalu

    Semoga rejeki selalu menglir buat ms baim dn keluarga,diberi kesehtan dn pnjng umur ....

  • 阿雅阿雅
    阿雅阿雅12 jam yang lalu

    taiwan hadir 👍👍👍😂😂😂

  • aufik20
    aufik2013 jam yang lalu

    Setiap nonton video kak baim, pasti bawaan nya bersyukur, sedih terharu. Pengen diri ini menjadi lebih baik lagi, terutama ibadahnya. Terimakasih kak baim, yang sudah beri tontonan edukasi bermanfaat bagi kami semua!

  • Pak mul Channel
    Pak mul Channel13 jam yang lalu

    Selamat pagi sahabat moga sehat selalu dan bahagia

  • Yuli Yuliana
    Yuli Yuliana14 jam yang lalu

    Aku ngelamar kerja pa baim

  • Yuli Yuliana
    Yuli Yuliana14 jam yang lalu

    Pengen ketemu pa baim sama ibu paula

  • Mersi Mersi
    Mersi Mersi14 jam yang lalu

    Ya Alloh... Jadi ikut nangis, smg mas baim sklrg sehat sll dan makin lancar rezkinya

  • Yuli Yuliana
    Yuli Yuliana14 jam yang lalu

    Bahagia selalu dunia akhirat..aminn

  • Gilang pratama
    Gilang pratama14 jam yang lalu

  • Yuli Yuliana
    Yuli Yuliana14 jam yang lalu

    Pa baim aku dari cirebon aku jg pengen ketemu sama pa baim sama ibu paula

  • dimas saputra
    dimas saputra14 jam yang lalu

    Nonton ini ikut sedi banget rejeki anak soleh semoga nak baim sehat teros bahagia dunia akirat amiin

  • Kiyatun Atun
    Kiyatun Atun14 jam yang lalu

    Koreno soyo toumos boim wong orongnyo boik

  • Kiyatun Atun
    Kiyatun Atun14 jam yang lalu

    Mos boim penngen jugo kebogion rejekinyo jjr buot boyor utong

  • Alecia Safia
    Alecia Safia15 jam yang lalu

    Sini main ke Cilacap ka baim..Gubug ibu ku jg bilang mau dapat bedah rumah dri thn 2019,tpi smpe skrg blm di bedah" pdhal udh sruh ngumpulin syarat" nya udh di Fotoin jg tpi blm jg ada kbar lgi.klo ujan smua PD bocor dlm rumah becek😢

  • Dimas Aditya
    Dimas Aditya16 jam yang lalu

    Subhanallah tabarakallah ,, terharu sekali😭 semoga bapau semakin berkah rejeki lancar teruss aamin

  • Nk Bayu

    Nk Bayu

    5 jam yang lalu

    😂1

  • Nk Bayu

    Nk Bayu

    5 jam yang lalu

    1

  • Mariam Mohammad
    Mariam Mohammad18 jam yang lalu

    Penolong banget buwat orang mis kin mogga mas baim

  • Donti Saputra
    Donti Saputra20 jam yang lalu

    BAIM WONG TERBAIK ❣️❣️❣️❣️❣️

  • Pasha Gunawan
    Pasha Gunawan20 jam yang lalu

    BARAKALLAH BAPAU👍🙏

  • aDi kaeLo_050 kaeLo
    aDi kaeLo_050 kaeLo21 jam yang lalu

    Bapau memang top. Selalu membantu, semoga sehat, panjang selalu...

  • Aditia Handoko
    Aditia Handoko22 jam yang lalu

    Ni konten bikinnya pake bawang merah ampe pedes ni mata ... 🥲🥲🥲

  • Erika Diana
    Erika Diana22 jam yang lalu

    Bos bapau yg sangat care SM semua pegawainya dan tidak pernah membedakan derajatnya keren inspirasi yg baik bgi smua orang,sukses slalu ya bapau aamiin...🤲😇🥰

  • Susilawati Susi
    Susilawati Susi22 jam yang lalu

    Yang dari Pandeglang hadirr 🤭

  • Setiawan andry
    Setiawan andry23 jam yang lalu

    Sya sebagai tukang parkir..selalu nonton youtobe Kam Baim yg sangat menyentuh ..dan membantu orang yg kesusahannn..surga bagi kam baimmm

  • Ahmad rifki
    Ahmad rifki23 jam yang lalu

    sedih

  • Rendi Utoyo
    Rendi Utoyo23 jam yang lalu

    Ah ! Bikin nangis.... 😭

  • TKI CHANEL
    TKI CHANELHari Yang lalu

    Assalmualikum bos kyu

  • Bang Pedhot
    Bang PedhotHari Yang lalu

    Tiba2 aja menetes air mata dan bergetar ketika Ibu Pak Nurul bilang "Nitip anak saya ya pak ?"... Teringat ketika dulu kerja jauh dari rumah, kata2 itu yang terucap dari Ibu saya kepada orang2 kantor dan tempat saya ngekos... Keknya semua ibu pasti bakal begitu, sebesar apapun kita tetap akan jadi anak kecilnya...💕💕💕

  • cahya kurnia
    cahya kurniaHari Yang lalu

    Ikutan nangiss liatnya 😭

  • Robianto Bian
    Robianto BianHari Yang lalu

    Semoga makin sukses dan makin banyak beri manfaat ke sesama yg lagi membutuhkan... 👍

  • Setiyo Wati
    Setiyo WatiHari Yang lalu

    Bang SMG panjang umur byk rezeki y Ken sllu berbuat baik

  • siti rahmawati
    siti rahmawatiHari Yang lalu

    Mending gt si bantu orang” disekitar kita dulu baru bantu orang lain

  • Rahmat Jaelani
    Rahmat JaelaniHari Yang lalu

    jd ikutan nangiss😭😭😭

  • Qhillen Chanel
    Qhillen ChanelHari Yang lalu

    Love love ❤️❤️❤️

  • Addyn Putra
    Addyn PutraHari Yang lalu

    Sumurnya ngeri juga ya tdk di tembok sampai ke atas klau jatuh bgaimna😲

  • Ezilia Besfiligra
    Ezilia BesfiligraHari Yang lalu

    Baim wong ia the best❤️❤️❤️

  • Moha Zaruot
    Moha ZaruotHari Yang lalu

    Mantappp. Aaamiin..

  • ryan fernando
    ryan fernandoHari Yang lalu

    Dari semua artis, yg saya tonton & ikutin hanya Baim wong. Tidak ada alasan kenapa saya sangat tertarik, semoga panjang umur, murah rezeki, & di berikan kesehatan selalu. Amin

  • Dea kurnia lestari Dea
    Dea kurnia lestari DeaHari Yang lalu

    Ini mah kampung aku Pandeglang 😂

  • Rallin Cakrabaskara
    Rallin CakrabaskaraHari Yang lalu

    😢😢😢😢😢

  • Romario Yombex
    Romario YombexHari Yang lalu

    Sehat” selalu om Baim 🙏💕

  • dewi ma'rufah
    dewi ma'rufahHari Yang lalu

    Barakallah

  • BAROCKAH TV
    BAROCKAH TVHari Yang lalu

    The best boss in the world

  • Afifah Fany
    Afifah FanyHari Yang lalu

    Mas Baim emang kelewatan selalu bikin netes air mata 😭😭😭, trimakasih orang baik semoga sehat selalu bersama keluarga, dimudahkan segala urusannya dan rejeki yg tiada putusnya🤲🤲🤲🤲

  • mbak daryati
    mbak daryatiHari Yang lalu

    Alhmduliillah ya alloh

  • FR
    FRHari Yang lalu

    Ngk bosan²nya aku putar konten ini, 😭😭

  • Rahmat Gunawan
    Rahmat GunawanHari Yang lalu

    Berkah Selalu Mas Baim Wong

  • Rahmatia Thalib
    Rahmatia ThalibHari Yang lalu

    Panjang baim paula dan kel lapang rezeki bisa terus berbagi kepada yg lemah

  • enok halimah
    enok halimahHari Yang lalu

    Semoga Alloh SWT membangunkan rumah yg megah buat kel Baim Wong di surga kelak

  • Rahmi Rahmi
    Rahmi RahmiHari Yang lalu

    Kiano kelak jadi presiden nak.Aamiin

  • putri junto
    putri juntoHari Yang lalu

    Smoga yang blm punya rumah scepatnya pnya rmah sndri ,, termasuk aku sndiri 🤲🤲🤲🥺

  • rifa munifatus
    rifa munifatusHari Yang lalu

    Semoga selalu sehat semuanya

  • Rina Anggraini
    Rina AnggrainiHari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • Abdul Dealami
    Abdul DealamiHari Yang lalu

    Itu tempat jarah ka Baim namanya Panjarahan Cikaduen .. 🙏

  • DiNa Chanel
    DiNa ChanelHari Yang lalu

    Masyaallah seneng bgt kak baim selalu membantu para karyawN nya,, ini yang mendahulukan orang terdekat dulu baru orang lain

  • Aila Citraresmi
    Aila CitraresmiHari Yang lalu

    Episode semua ttg Nurul bikin mewek, mengajarkan kita utk selalu bersyukur atas apa yang sdh kita punya sekarang. Barakallahu Fiik Ok Baim...!!!

  • ady cristian
    ady cristianHari Yang lalu

    yang allh smga saora ku baik aj d sna dan baim smga sllu disi allh amen

  • Rita Sari
    Rita SariHari Yang lalu

    Terlihat Org Tuanya Org tua yg Sngt Baik... terdengr dr Bahasa.nya

  • Desi Marlia
    Desi MarliaHari Yang lalu

    Good

  • Ikmal A.M.
    Ikmal A.M.Hari Yang lalu

    om baim memang the best , suka dengan konten yg saling membantu sesama seperti ini , semangat terus berkarya om baim .

  • Oppo Universal
    Oppo UniversalHari Yang lalu

    Sungguh hati terasa bahagia ketika kita bs membuat orang miskin senang dan bahagia... Smg umur ini penuh berkah

  • Vino Azka
    Vino AzkaHari Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Rinrin Rinjani
    Rinrin RinjaniHari Yang lalu

    Moga menjadi berkah buat klrga bapau n yg di berinya juga

  • Is sumarna
    Is sumarnaHari Yang lalu

    BARAKALLAH KLUARGA BAPAU 🥰🥰💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝 Rezeki anak soleh nurul bs angkt derajat ortuny 👍

  • wildan putra
    wildan putraHari Yang lalu

    Semoga semakin bnyk rezekinya agar semakin bnyk orang yg d bantu...sukses bang baim

  • Erwin Sudrajat
    Erwin SudrajatHari Yang lalu

    Baim Paula terima kasih🙏

Berikutnya